Desain Tangga Rumah Minimalis

peralatan rumah

Desain Tangga Rumah Minimalis - Fungsi awal tangga rumah adalah sebagai penghubung antar lantai yang ada di rumah, baik itu lantai 1 dengan lantai 2, lantai 2 dengan lantai 3 dan seterusnya. Namun seiring perkembangan dunia desain yang semakin pesat, tangga tidak hanya berfungsi seperti penjelasan di atas namun juga menambah fungsi estetika dalam sebuah rumah. Dengan tampilan tangga rumah yang fungsional dan indah, tentunya akan menambah keindahan untuk rumah tersebut.

Saat ini sudah banyak sekali bentuk tangga yang beredar di masyarakat. Di lihat dari bahan pembuatan, tangga rumah ada yang terbuat dari cor, kayu ataupun besi. Sedangkan di lihat dari bentuknya, ada beberapa macam bentuk tangga. Seperti tangga model melengkung, model melayang dan yang satunya lagi adalah model grand staircase yaitu model tangga yang besar seperti yang ada di film Titanic.

Di bawah ini Anda dapat melihat berbagai desain tangga rumah tingkat dengan berbagai model seperti curved staircase (tangga melengkung), floating staircase (tangga melayang) maupun grand staircase.



Bagaimana menurut Anda gambar desain tangga rumah minimalis di atas? Jika Anda ingin mengutarakan pendapat, silahkan utarakan lewat komentar facebook yang ada di bawah artikel ini. Anda juga dapat membaca artikel kami yang lain seperti : Desain Pintu Rumah Minimalis dan Gambar Model Pagar Besi. Semoga dapat menambah ide desain yang ada di dalam pikiran Anda.