Investasi Bisnis Properti Tanpa Modal

peralatan rumah

Dasar Investasi Bisnis Properti Tanpa Modal – Dari pemahaman pribadi saya serta dari pengalaman bertransaksi di dunia property serta usaha dalam 7 th. dan yang terakhir dari 2013, dilihat secara garis besar ada 2 jenis transaksi yang bisa didefinisikan dari kacamata kita untuk seseorang investor sejati, yakni ada yang berbentuk Transaksi Bagus atau biasa di sebut Good Deal serta sebaliknya disisi lain ada Transaksi Buruk atau Bad Deal.

Transaksi Buruk (Bad Deal), yaitu apa yang dikerjakan oleh kebanyakn orang bahkan hampis seluruh masyarakat merupakan ” pecundang investasi ” dalam jual beli property. Mereka justru terlalu banyak mengeluarkan biaya apabila dibanding dari kantungnya sendiri bahkan masih ditambah bonus setiap bulannya. kesulitan dalam menyisihkan angsuran kredit rumah.

Transaksi Bagus (Good Deal) yaitu saat kita membeli suatu property tak perlu keluarkan biaya serta hasil pendapatan teratur dari property tersebut (cashflow in) dan itu sudah lebih dari cukup untuk digunakan membayar cicilan KPR-nya.

Anda akan bisa meraih keberhasilan dan menjadi pengusaha jika sudah sukses melakukan bisnis di mana biaya telah benar-benar hanya sebatas ” inspirasi ” serta anda sudah dapat menguasainya, kemanapun anda bergerak dia akan berlari untuk mengejar kejar anda “