Menciptakan Kebun Rumput yang Indah

peralatan rumah

Menciptakan Kebun Rumput yang Indah - Tips berikut akan membuat lahan rumput Anda bebas dari bahan kimia, sekaligus mengurangi kemungkinan perkembangbiakan hama di area yang tidak terawat secara baik.

Pemotongan Rumput
Pangkas tidak lebih dari satu per tuga bagian teratas rumpu saat pemotongan. Sering-seringlah Anda memangkas rumput, tetapi jaga rumput tetap agak tinggi (sekitar 2 ½ -5cm, tergantung varietasnya) untuk merangsang perkembangan tunas, menjaga rumput tetap tebal, dan mengurangi limpasan air dan gulma, yang biasanya berada di bawah tanaman tinggi.

Uji Tanah
Tanah Anda bis diuji dengan meminta bantuan badan pertanian setempat setiap tiga hingga lima tahun sekali untuk mengecek kadar pH (keasaman dan alkalinitas) dan kebutuhan untuk tumbuh subur.

Pemupukan
Beri pupuk secukupnya, tergantung kondisi iklim, jenis rumput, dan berapa banyak kebutuhan rumput. Pergunakan produk natural (bukan sintetis). Jika Anda mengaplikasikan pupuk hanya setahun sekali, lakukan saat pemangkasan di bulan terakhir.

Pengairan
Atur pengairan sesuai dengan musim penghujan, tipe lahan, iklim, dan kegunaan.

Pilihan Tanaman
Di area yang rumput tidak data tumbuh dengan baik, cobalah vegetasi lain, seperti tanaman berdaun lebar untuk area teduh, tanaman menjalar, dan sukulen untuk area yang tersiram sinar matahari penuh.