Cat Kamar Minimalis

peralatan rumah

Cat Kamar Minimalis - Cat untuk kamar minimalis memiliki warna serta ciri khas tersendiri pada rumah dengan perencanaan minimalis. Pada umumnya, rumah minimalis memiliki warna dominan biru. Dengan paduan warna yang sesuai dengan warna biru maka akan dapat semakin memperindah kamar hunian anda.

Warna dominan biru merupakan ciri khas serta menjadi planning terhadap desain rumah minimalis. Warna ini bisa dikombinasikan dengan warna cerah lainnya seperti warna , putih, coklat, serta krem ataupun warna gelap seperti warna hitam. Sebagai pemanis atau hiasan warna untuk cat kamar minimalis, kita bisa tambahkan sentuhan warna cerah seperti hijau atau merah pada sebagian dinding kamar.

Masuk ke bagian dalam ruangan, kita dapat menambahkan warna yang seirama atau kita dapat tambahkan warna pada masing-masing ruangan sesuai dengan selera pada setiap kamar. Misalnya untuk kamar tidur, kita dapat mengkombinasikan warna biru dengan warna santai seperti krem. Namun untuk kamar tidur wanita dapat diberi warna pink. Untuk ruangan-ruangan lain seperti dapur, ruang santai serta ruang tamu dapat diberi warna yang lembut.

Berikut ini beberapa gambar dan model cat kamar minimalis sbb:
cat kamar minimalis

cat kamar minimalis