Desain Rumah Minimalis 6x10

peralatan rumah

Desain Rumah Minimalis 6x10 - Mungkin kita ingin membuat atau mendirikan rumah minimalis berukuran 6x10 yang sederhana, namun terkendala dengan penataan dan desain rumah minimalis kita agar tetap terlihat lega dan nyaman. Hal ini sebenarnya tidak terlalu sukar untuk menata ruangan mungil di lahan yang terbatas dengan biaya yang murah. berikut tips Desain Rumah Minimalis 6x10 agar terlihat lega.

desain rumah minimalis 6x10

Beberapa tips berikut bisa dijadikan acuan dalam membangun Desain Rumah Minimalis 6x10 supaya terlihat lebih luas, dan hasilnya kita akan memiliki ruangan yang lebih lapang:

1. Atap Tinggi. Apabila ruangan rumah terbatas, bangun desain atap yang lebih tinggi sehingga memberikan kesan seolah ruangan lebih luas.

2. Hindari sekat ruang. Ruangan akan terlihat lebih sempit jika kita menerapkan sekat untuk memilah ruangan. Untuk itu, hindari penggunaan sekat yang tidak perlu.

3. Jendela Lebar. Untuk memberikan kesan ruangan terlihat luas dan cerah, gunakan jendela yang lebar. jendela yang lebar akan memanipulasi pandangan sehingga ruangan sempit terlihat lebar.

4. Gunakan cermin. cermin adalah komponen yang biasa digunakan untuk membuat kesan ruangan terlihat lebih luas. pantulan cermin akan membuat ruangan seolah kelihatan lebih luas dari semestinya.

5. Ruangan Multi Fungsi. Bangun ruangan multi fungsi untuk Desain Rumah Minimalis 6x10, karena dengan ruangan multi fungsi kita bisa menghemat beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk hal lain.

Itu adalah beberapa trik Desain Rumah Minimalis 6x10 yang bisa kita aplikasikan di rumah minimalis kita.